Home » » Masjid Al-Aqsa Kembali Memanas

Masjid Al-Aqsa Kembali Memanas

Written By habarborneo | Wednesday 29 July 2015




Info dari Palestina, baru sj jg diberitakan TVONE..

Ini berita tulisannya di facebook Abdillah Onim:
Masjid Alaqsa kembali memanas,hancur properti didalam masjid Alaqsa oleh zionis Israel.
Pagi ini waktu Alquds-Jerusalem/26 Juli 2015, Pasukan militer Israel mengkerahkan 200 orang lebih untuk mengepung seluruh wilayah Masjid baik dari pintu Barat maupun pintu Qibliyah.

Pasukan Israel masuk ke dalam masjid Alaqsa dan menyerang secara membabi buta kepada para Jamaah yang berada didalam Masjid Alaqsa, mereka menghancurkan pintu dan kursi serta melarang kaum Muslimin yang masuk ke dalam masjid Alaqsa.

Info dari Radio Alaqsa, lebih dari 9 orang mengalami luka2 akibat di tembakan gas air mata dan terkena pukulan dari senjata militer israel.

Mereka pun menghancurkan pintu masjid Alaqsa serta menggembok pintu lainnya, tidak puas menghancurkan pintu, pasukan militer Zionis Israel merangsek masuk kedalam dan menghancurkan rak Alqur'an, lemari, Porak porandakan Alqur'an serta menghancurkan properti didalam masjid Alaqsa, juga melemparkan bom suara serta gas air mata kedalam masjid Alaqsa Almubarok.

Melihat kekejaman Israel atas Masjid Alaqsa, para Jamaah kaum murobitin pun tidak tinggal diam,mereka hanya melawan dengan tangan kosong diringi takbir.

Hingga berita ini ditulis oleh bang Onim di Gaza, kondisi di Masjid Alaqsa masih ricuh dan bentrok.
Doakan Masjid Alaqsa Almubarok kiblat pertama Umat Islam Dunia, tempat suci dan tempat ibadah bagi umat Islam dunia kini dinodai oleh Zionis Israel..laknatullah alaikum Yahudi

Bang Onim di Gaza Palestina
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger