Home » , » Soal Berbagi Suami, Istri Pertama Lora Fadil Angkat Suara

Soal Berbagi Suami, Istri Pertama Lora Fadil Angkat Suara

Written By habarborneo | Thursday 7 November 2019


Lora Fadil belakangan menjadi sorotan publik gara-gara memboyong tiga istri sekaligus pada pelantikan anggota DPR RI di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Mulai saat itu apapun yang dilakukan sosok Lora Fadil menjadi bahan perbincangan publik. Mulai dari menginap di satu kamar yang sama, jatah uang bulanan untuk sang istri hingga alasannya berpoligami karena ingin melatih diri hidup bersama bidadari surga.
Memiliki seorang suami yang harus berbagi dengan wanita lain tentu dirasakan sangat berat oleh seorang istri. Lora Fadil kemudian menceritakan bagaimana caranya membujuk sang istri, agar mengizinkannya menikah lagi.
"Jadi, awal bilang ke istri pertama (Siti Aminah), saya minta izin, saya bilang bahwa saya cinta kamu, saya ingin kamu jadi istri saya dunia akhirat," ujar Lora Fadil di salah satu acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Hotman Paris.

Di kesempatan lain, Aminah mengaku setelah suaminya meminta izin, ada syarat yang diberikannya sebelum mengizinkan Lora Fadil untuk menikah lagi.
"Sebelum menikah, saya minta diperkenalkan sama calon," katanya, saat hadir di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Wika Salim.
Lora Fadil kini hidup dengan tiga istri, Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum. Dia mengaku rumah tangganya selalu harmonis dan terbebas dari segala masalah.
"Saya memiliki tiga orang istri ini sudah 8 tahun dan Alhamdulillah nggak ada masalah, malah semakin lama semakin harmonis," imbuh Lora Fadil.
Sumber: msn
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger