Home » , » Gubernur Mendadak Tinjau Lagi Proyek Jalan Tol, Ada Apa Ya?

Gubernur Mendadak Tinjau Lagi Proyek Jalan Tol, Ada Apa Ya?

Written By habarborneo | Wednesday 8 February 2017


HABARBORNEO.COM - Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mendadak meninjau Jalan Tol Balikpapan-Samarinda. Sengaja dilakukan karena hendak memastikan kelancaran pembangunan proyek yang mendapat perhatian langsung Presiden Joko Widodo itu.

Tol ditarget tuntas pada 2018 atau bersamaan dengan tahun terakhir kepemimpinan Faroek sebagai gubernur Kaltim. "Saya pengin memastikan tidak ada lahan yang bermasalah," ucap Faroek dalam pesan whatsapp yang diteruskan kepada kepala Biro Humas Setprov Kaltim, Selasa (7/2) dini hari.

Rombongan diikuti asisten sekprov Kaltim Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, dan Perumahan Rakyat, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kaltim, serta kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kaltim. Di samping itu, kepala Dinas Lingkungan Hidup Kaltim, kepala Biro Umum, dan kepala Badan Pertanahan Nasional Samarinda.

Seksi tol yang ditinjau pagi ini, yakni Seksi III dan IV. Keduanya berada di Samarinda. Saat sekarang, rombongan sedang dalam perjalanan menuju lokasi di kawasan Simpang Pasir, Palaran. (ril/prokal)
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger