Home » , , , » MANTAP! Lawan Kecurangan Pilkada DKI, Para Selebritis Alumni 212 Bentuk 'Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin'

MANTAP! Lawan Kecurangan Pilkada DKI, Para Selebritis Alumni 212 Bentuk 'Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin'

Written By habarborneo | Friday 10 February 2017


HABARBORNEO.COM - Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta, para muslimah DKI Jakarta yang dimotori para selebritis dan aktivis seperti Peggy Melati Sukma, Neno Warisman dan Fahira Idris membentuk Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin. 

Pendiri Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin Peggy Melati Sukma mengatakan gerakan yang terdiri dari muslimah alumni 212 ini ada untuk mengawal pilkada yang jujur.

Peggy menjelaskan gerakan tersebut bekerjasama dengan Grup Riset Potensial (GRP) dimana para muslimah turut melakukan pengawasan dari segala kecurangan.

"Gerakan ini lahir dari para muslimah eksponen Aksi 212. Kami memiliki inisiatif dan kepedulian untuk bisa ikut serta mengawal Pilkada DKI Jakarta menjadi pilkada yang jujur. Kami menginisiasi sebuah gerakan untuk mengumpulkan muslimah-muslimah lainnya yang ingin berkontribusi terhadap pilkada jujur di DKI Jakarta," kata Peggy.

Gerakan ini juga bertekad untuk memenangkan gubernur muslim dari segala kecurangan.

Berikut video Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin:

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger