Home » , » Bisa Melalui Dua Tahapan Ini, SDIT Ukhuwah Peroleh Penghargaan Juara Satu Lomba Budaya Mutu SD

Bisa Melalui Dua Tahapan Ini, SDIT Ukhuwah Peroleh Penghargaan Juara Satu Lomba Budaya Mutu SD

Written By habarborneo | Saturday 11 November 2017

Para Pemenang LBM 2017 Foto Bersama di atas panggung

BERITASUDAHVIRAL. BANJARMASIN - Kepala SD Islam Terpadu Ukhuwah Jamilah bersyukur bisa memperoleh hasil maksimal dalam Grand Final Lomba Budaya Mutu (LBM) SD 2017. Dirinya menerima penghargaan Juara satu LBM SD Tingkat Nasional 2017.

Dimana kegiatan dan penyerahan pernghargaan itu diselenggarakan di Yogyakarta, pada Jumat (10/11) tadi malam. Acara tersebut digelar oleh Kementrian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia (Kemendikbud RI).
"Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Setelah melewati dua tahapan awal yaitu penilaian portofolio dan visitasi lapangan dari tim Kemendikbud. Karena pada grand final tahun lalu di Balikpapan, kami baru berhasil menjadi juara tiga," ucapnya, Sabtu (11/11/2017)
Terlebih, SD Islam Terpadu Ukhuwah menjadi satu-satunya perwakilan Kalsel yang berhasil menjadi Juara. Khususnya dari beberapa sekolah di Kalsel yang masuk Grand Final LBM SD 2017. Selain itu SD yang masuk seleksi lomba berjumlah 514. Sedangkan yang lolos ke grand final sejumlah 219. (banjarmasin.tribunnews.com)
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger