Home » , , » Kolese Kanisius Sampaikan Permohonan Maaf kepada Anies

Kolese Kanisius Sampaikan Permohonan Maaf kepada Anies

Written By habarborneo | Wednesday 15 November 2017

Foto Anis sedang wawancara dengan awak media

HABARBORNEO.COM. JAKARTA, - Pihak Kolese Kanisius mengirimkan surat penjelasan sekaligus memberikan klarifikasi terkait aksi walk out pada saat pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dilakukan Ananda Sukarlan dan sejumlah alumni pada acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius di JIEXpo Kemayoran, Sabtu (11/11).  
"Hari ini pihak sekolah menyampaikan surat permohonan maaf sekaligus klarifikasi. Kami minta maaf ke gubernur atas kejadian yang kurang menyenangkan ini," ujar perwakilan Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Affan Alamudi seperti dilansir Kompas.com, Selasa (14/11).
Dalam surat yang dikirimkan, Kolese Kanisius meminta maaf atas kejadian yang disebut tak mewakili pihak manapun, termasuk pihak Kolese Kanisius.
Kolese Kanisius, kata Affan, mengajarkan nilai-nillai Kanisius termasuk menghargai setiap tamu yang hadir. Affan mengatakan, apa yang diperlihatkan Ananda merupakan pernyataan yang mewakili dirinya.
"Kanisius itu diajarkan menghormati tamu dan pimpinan. Kami sangat menghargai Mas Ananda menyampaikan pendapatnya, tapi ya disayangkan momentumnya yang tidak tepat," ujar Affan.
Sebelumnya, Ananda walk out karena menilai sosok Anies yang diundang ke acara tersebut tidak mencerimkan sikap yang diajarkan Kanisius, khususnya masalah perbedaan.
(KCM /CN41/suaramerdeka )
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger