Home » , » Rustomo Memberikan Sambutan Pada Acara Puncak Tema SDIT Ukhuwah Mewakili Yayasan Ukhuwah

Rustomo Memberikan Sambutan Pada Acara Puncak Tema SDIT Ukhuwah Mewakili Yayasan Ukhuwah

Written By habarborneo | Thursday 23 March 2023



Suatu saat saya menghadiri undangan dari sekolah dalam acara Puncak Tema yang diselenggarakan pada hari Ahad, 19 Maret 2023 di Auditorium Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin

Tidak beberapa lama setelah saya duduk dikursi yang sudah tersusun rapi oleh panitia puncak tema, seorang guru menghampiri saya dan meinta saya untuk memberikan sambutan di depan para orangtua siswa kelas VI SD Islam Terpadu Ukhuwah

Akhirnya sayapun terkejut dan hampir tidak percaya, dikarenakan memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan pada jadwal memang sudah ada terjadwal dari Yayasan Ukhuwah untuk memberikan sambutan, namun menurut panitia mendadak tida bisa hadir.

Akhirnya sayapun terpaksa menerima permintaan dari panita, selain memang tidak ada sama sekali perwakilan dari yayasan yang datang juga dari bidang pendidikan.

nah bagaimana kikuknya saya dalam memberikan sambutan kala itu, simak videonay berikut ini

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger