Home » » Makin Memanas! Pemakzulan Jokowi Didepan Mata Dengan Munculnya Lagu 'Penghianat' Besutan Cucu Bung Karno

Makin Memanas! Pemakzulan Jokowi Didepan Mata Dengan Munculnya Lagu 'Penghianat' Besutan Cucu Bung Karno

Written By habarborneo | Saturday 13 June 2015


Putra Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, menjadi perbincangan setelah merilis album musik bertajuk “Pengkhianat”.

Pengamat politik Muslim Arbi menilai, diluncurkannya album “Pengkhianat” merupakan upaya Prananda untuk menyindir Presiden Joko Widodo. “Itu sindiran keras dari Prananda kepada Jokowi,” ungkap Muslim kepada intelijen (10/06).

Menurut Muslim, judul lagu “Pengkhianat” menjadi simbol bahwa cucu Bung Karno itu memandang Jokowi telah mengkhianati pendiri bangsa Indonesia. “Sampai salah menyebut tempat kelahiran Bung Karno itu sebagai pengkhianat,” tegas Muslim.

Muslim mengungkapkan, Prananda merupakan orang yang pertama kali mendukung Jokowi sebagai calon presiden di lingkungan PDIP. “Prananda orang yang menyakinkan Megawati bahwa Jokowi bisa menjadi calon presiden. Prananda juga yang melindungi Jokowi di saat mendapat serangan dari internal PDIP,” jelas Muslim.



Kata Muslim, jika Prananda sudah menyatakan, Jokowi sebagai pengkhianat, kemungkinan PDIP bisa berbalik menyerang Jokowi. “Kalau Puan sudah lama tidak suka dengan Jokowi. Dan saat ini calon penerus Megawati, Prananda bisa menjadi lokomotif PDIP menyerang Jokowi. Bisa jadi melalui Prananda, PDIP bisa menyuarakan pemakzulan Jokowi,” jelas Muslim.

Diberitakan sebelumnya, Prananda Prabowo, tampil di video klip musik cadas berjudul ‘Pengkhianat’ yang diunggah di situs Youtube. Prananda menjadi pemain bass sekaligus pentolan dari Rodinda, grup band yang memainkan lagu modern rock tersebut.

Dalam lagu “Pengkhianat”, ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ekonomi Kreatif itu membenamkan lirik lagu yang reffrain-nya berisi teriakan “dasar kau pengkhianat, pengkhianat berwajah santun.”




sumber: intelijen
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger