Home » , » Salat Subuh Berjamaah ASN Akan dilaksanakan Setiap Jumat

Salat Subuh Berjamaah ASN Akan dilaksanakan Setiap Jumat

Written By habarborneo | Wednesday 25 January 2017


Habarborneo.com. Banjarmasin - Imbauan dari Wali Kota mengenai salat subuh berjamaah di Mesjid Jami, Banjarmasin Utara rupanya mendapat respon baik bagi para PNS, Jumat (20/1/2017).
Dalam kegiatan salat Subuh ini Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menjelaskan dia hanya mengimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kota Banjarmasin untuk melaksanakan salat shubuh berjamaah.
Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang terus melayani kota Banjarmasin memiliki spirit yang sama dengan seluruh kaum muslimin di Indonesia.
Wali kota juga mengimbau kepada seluruh jamaah agar menghidupkan Subuh, menghidupkan suasana mesjid serta fokus dengan misi Banjarmasin Baiman. Karenanya, ini merupakan orientasi untuk visi misi tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti).
Hal serupa juga masih akan terus diadakan di Kota seribu sungai ini, salah satunya sholat subuh yang akan dilaksanakan di Masjid Jami Sungai Jingah, Banjarmasin.
Panitia juga menyediakan sarapan pagi bagi para jamaah yang, oleh karenannya untuk memudahkan panitia dalam penyediaan konsumsi para jamaah dihimbau untuk mengkonfirmasi kehadirannya.
Berikut Himbauan yang bertemakan Dari Masjid Untuk Banjaramsin Baiman

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger