Home » , , » Wow.. Dusta Keji Wartawan Metro TV Mengaku Dipukulin, Faktanya Justru Dikawal Dan Tidak Ada Luka Sedikitpun. Media dan Wartawannya Sama-Sama Tukang Tipu!!!

Wow.. Dusta Keji Wartawan Metro TV Mengaku Dipukulin, Faktanya Justru Dikawal Dan Tidak Ada Luka Sedikitpun. Media dan Wartawannya Sama-Sama Tukang Tipu!!!

Written By habarborneo | Tuesday 14 February 2017


HABARBORNEO.COM - Wartawan Metro TV bernama Desi Fitriani melapor ke Polres Jakarta Pusat atas dugaan tindak pidana kekerasan. Desi mengaku menjadi korban kekerasan saat meliput aksi 112 di Masjid Istiqlal. 

"Benar, ada laporan itu," kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (11/2/2017).

Berdasarkan salinan surat laporan polisi yang diterima detikcom, laporan itu tertuang dalam surat LP Nomor: 230/K/II/2017 Restro Jakpus. Dugaan kekerasan itu terjadi di halaman Masjid Istiqlal. 

Dalam surat itu dituliskan, terlapor dalam laporan ini adalah massa unjuk rasa yang masih dalam penyelidikan. Desi saat itu sedang meliput bersama seorang kamerawan bernama Ucha Fernandez.


Desi mengaku dipukul menggunakan bambu atau kayu pada bagian kepala. Rekannya, Ucha, juga mendapat pukulan.

Akibat kejadian ini, Desi mengalami luka memar pada bagian kepala dan sakit di sekujur badan.

Berikut Video Laskar FPI Malah melindunginya:

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger