Home » , , , » Rustomo Lakukan Riview Buku Best Seller Milik Kang Dewa

Rustomo Lakukan Riview Buku Best Seller Milik Kang Dewa

Written By habarborneo | Sunday 22 May 2022



Jejakqhaq.Banjarmasin - mereview sebuah buku tidak lah mudah, apalagi bagi pemula seperti saya ini yang banyak salah disana-sini

Yang lebih parahnya jika buku yang riview adalah sebuah buku yang udah sangat familiar alias masuk katagori best seller

Tentunya hal ini memerlukan kehati-hatian dalam menyampaikan riview karena bis ajadi orang karena sudah banyak yang baca sehingga jika tidak hati-hati maka akan banyak salahnya

Nah saya mencoba untuk mereview buku yang ditulis oleh kang dewa. Awalnya memang penuh dengan keragu-raguan apakah saya bisa atau tidak namun Bismillah saya beranikan diri untuk memulai mencobanya

Bagi yang penasaran dengan seperti apa dan bagaimana sih isi pesan yang disampaikan saya dalam mereview buku miliknya kang Dewa, berikut videonya simak dengan baik.

Silahkan memberikan komentar dengan baik dan santun yaaa untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Selamat menonton yaaa

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger