Home » » Halaman Kantor Gubernur Kalsel Jadi Saksi Paman Birin Lantik Ibnu Sina dan Hermansyah

Halaman Kantor Gubernur Kalsel Jadi Saksi Paman Birin Lantik Ibnu Sina dan Hermansyah

Written By habarborneo | Wednesday 17 February 2016


Mayarakat Banjarmasin memiliki Walikota yang baru secara sah, pasalnya hari ini Kamis, (17/02/2016) sedang digelar pelantikan 2 (dua) Wali Kota/wakil walikota dan 5 (lima) Bupati/wakil bupati di Kalimantan Selatan di halaman kantor gubernur Kalimantan Selatan, Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos. MH. memimpin pelaksanaan pelantikan Walikota/wakil walikota dan Bupati/wakil bupati di Kalimantan Selatan di halaman kantor gubernur Kalimantan Selatan Banjarmasin  yang disaksikan oleh wakil gubernur dan juga para undangan yang hadir.

Ibnu Sina dan Hermansyah (Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin) secara resmi dilantik untuk memimpin Kota Banjarmasin masa bakti 2016-2021. Banyak masyarakat Banjarmasin baik yang sengaja datang maupun yang kebetulan lewat di jalan yang dilaluinya untuk melihat dari jauh prosesi pelantikan tersebut.

Ibnu Sina yang berangkat dari rumahnya dengan iringan doa dari para tetangga yang mengantarnya pun tak lupa juga berdoa meminta kelancaran dalam perjalanan menuju ke kantor gubernur Kalimantan Selatan dan juga kelancaran untuk seluruh prosesi pelantikan yang akan dijalaninya.

“Mulai lawan Bismillah, kaki nang kanan ku langkah lalu tawakal kepada Allah,” ungkap salah satu nitizen ketika Ibnu Sina dan istri menuju ke dalam mobil yang sudah siap melaju.

Sumber: pks-kalsel.id
Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger