Home » , » Menggetarkan!!! Presiden Erdogan Kumandangkan Adzan Subuh di Masjid Istana Kepresidenan Pasca Kudeta

Menggetarkan!!! Presiden Erdogan Kumandangkan Adzan Subuh di Masjid Istana Kepresidenan Pasca Kudeta

Written By habarborneo | Saturday 23 July 2016


ANKARA - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengumandangkan adzan Subuh di masjid didalam kompleks Istana Kepresidenan Bestepe, ibukota Ankara, Turki, Kamis (21/07/2016) pagi.

Seperti dilansir kantor berita Yeni Safak, setelah upaya kudeta yang gagal pada pekan lalu, Presiden Erdogan kembali ke Ankara pada hari Rabu untuk mengadakan pertemuan dengan Dewan Keamanan Nasional dan juga menggelar rapat kabinet.

Video Presiden Erdogan yang mengumandangkan adzan Subuh untuk pertama kalinya setelah gagalnya upaya kudeta yang menewaskan hampir 250 orang dan melukai lebih dari 1.500 orang, itupun menjadi viral.

Rekaman video amatir diambil oleh seseorang dengan kamera ponsel saat ia menuju masjid Millet yang berada dikompleks Istana Kepresidenan Turki, dan ternyata yang melantunkan adzan Subuh tersebut Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.


Stasiun TV Turki juga membahas tentang adzan Subuh Presiden Erdogan yang menggetarkan ini.

Saat sebuah stasiun TV swasta Turki (24 TV) sedang membahas seputar peristiwa Kudeta yang gagal, lalu presenternya menyebut pada narasumber, Hikmet Genc, bahwa mereka mendapatkan sebuah video viral dimana Erdogan terdengar melantunkan adzan di Subuh pagi hari pertama ia kembali ke Ankara pasca kudeta. Adzan ini di masjid kompleks kepresidenan Bestepe.

Lalu Hikmet Genc (narsum acara TV tsb) menyebut sambil terharu (yang intinya) bahwa adzan Subuh yang dikumandangkan Presiden Erdogan ini tak hanya sekedar panggilan Sholat, tapi juga panggilan dia (Erdogan) pada rakyat Turki bahwa fajar telah muncul mengakhiri malam gelap, dan rakyat harus bersiap-siap bangkit menyongsong kemenangan...

Hayya 'alash-sholah...
Hayyal 'alal falah....

Mari raih kemenangan...

Subhanallah.... sungguh Erdogan adalah pemimpin umat ini meraih kemenangan dan kejayaannya kembali. sumber: (piyungan.com)

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger