Home » , , , » Gak Jelas Maunya Polda Jabar, Habib Rizieq Disalahkan Bawa Tesis, Kami Tak Minta Bawa Tesis, Cukup Dari Video 'Editan' Saja

Gak Jelas Maunya Polda Jabar, Habib Rizieq Disalahkan Bawa Tesis, Kami Tak Minta Bawa Tesis, Cukup Dari Video 'Editan' Saja

Written By habarborneo | Tuesday 14 February 2017


HABARBORNEO.COM - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab membawa tesis saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan penistaan Pancasila di Polda Jawa Barat, Senin (13/2).

Baca Juga : Parah!!! Ternyata Sukmawati Laporkan Habib Rizieq Dengan Video Editan, Yang Lebih Parah Kapolda Jabar Meng-Aminkan..

Tesis tersebut mengulas tentang pengaruh Pancasila terhadap penerapan syariat Islam di Indonesia. Namun Polda menyebut tidak membutuhkan tesis Habib Rizieq.

“Kami tidak pernah meminta membawa tesis. Cukup dari video saja,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar.

Namun, lanjut Yusri, jika Rizieq tetap ingin membawa tesisnya, pihaknya tidak mempermasalahkannya.

“Silakan saja dibawa, tapi nggak akan diapa-apakan karena nggak ada pertanyaan ke situ (tesis),” tambah Yusri.

Habib Rizieq sempat memberikan pernyataan singkat kepada wartawan sesaat sebelum menjalani pemeriksaan.

“Hari ini saya memenuhi panggilan dari penyidik di Polda Jabar untuk melanjutkan pemeriksaan, mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar Rizieq di Mapolda Jabar.

“Ini tesis seputar pengaruh Pancasila terhadap penerapan syariat Islam di Indonesia. Nanti tesis ini bisa dilihat dan dipelajari apa yang saya bicara tentang Pancasila,” pungkas Habib Rizieq. -sudutone [KV]

Berikut Video Konferensi Pers Habib Rizieq Usai Menjawab 36 Pertanyaan di Mapolda Jabar.

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger