Home » , , » FBJ Jaksel Siap Berjuang Menangkan Anies Sandi

FBJ Jaksel Siap Berjuang Menangkan Anies Sandi

Written By habarborneo | Saturday 4 February 2017


HABARBORNEO.COM - Ratusan relawan Forum Bersama Jakarta (FBJ) se- wilayah Jakarta Selatan menyatakan kesiapannya menggalang massa pemilih sebanyak-banyaknya untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi).
Mereka yakin mampu mengantar cagub-cawagub DKI nomor urut tiga yang diusung Partai Gerindra-PKS guna memenangi Pilkada DKI, Rabu, 15 Februari ini.
“Pilkada DKI 2012, warga Jakarta Selatan yang memilih Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli fifty-fifty. Kami sudah berpengalaman dalam meyakinkan warga. Pilkada sekarang ini kami yakin pasangan Anies-Sandi dipilih oleh lebih dari 35 persen pemilih Jakarta Selatan,” ujar Ketua FBJ Jakarta Selatan Abdul Hafid, Jumat (3/2).
Hafid mengakui, tiga paslon ini memiliki kans yang besar merebut simpati warga. Namun Anies-Sandi merupakan duet serasi yang diyakini dapat memimpin Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, dan menjadikan Jakarta kota yang maju dan warganya lebih sejahtera.
“Kemampuan Anies dalam memimpin tidak diragukan lagi. Sandi seorang pengusaha sukses yang bias menciptakan banyak lowongan pekerjaan dan kewirausahaan, “ ujar Abdul Hafid menambahkan.
Sementara itu, Ketua Desk Pemenangan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboebakar Alhabsy mengatakan para relawan harus meningkatkan sensitifitas panca indra masing-masing guna meyakinkan massa pemilih, mendekati warga, door to door mengajak warga untuk memilih Anies-Sandi.
Program-program unggulan Anies-Sandi dalam membangun Jakarta dan mensejahterakan warganya dalam lima tahun kedepan, harus disampaikan secara singkat, padat dan jelas.
“Program KJP Plus, KJS Plus, PPSU, PHL Dinas Pertamanan dan Pemakaman tidak akan dihapus. Bahkan Insya allah, gaji mereka akan ditambah lagi. Jadi tidak benar ada isu program-program Pemprov DKI yang sudah berjalan dengan baik ini dihapus kalau bukan yang jadi gubernur incumbent,” kata Habib Aboebakar Alhabsy yang juga anggota Komisi III DPR RI ini.
Ketua FBJ Budi Siswanto menambahkan, sebelum menghadiri acara silaturahmi, menyempatkan mengunjungi pendiri FBJ Makmun Amin di kediamannya kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.
“Pak Makmun Amin mengapresiasi gerakan FBJ dalam upaya memenangkan pasangan Anies-Sandi. FBJ sempat tidur panjang, setelah Pilkada 2012. Sekarang FBJ berkiprah dalam memenangkan Anies-sandi,” kata Budi Siswanto.
Konsolidasi FBJ se Jakarta Selatan adalah kegiatan tingkat wali kota yang terakhir. “Mulai 11, 12 dan 13 Februari FBJ akan turun hingga ke kelurahan-kelurahan,” katanya.




sumber: suarakarya.id

Share this article :

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Creating Website | jejakqhaq | Mewartakan Peristiwa Di Sekitar Kita
Copyright © 05-2014. JEJAK QHAQ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger